Senin, 10 Maret 2014

CATATAN HARIAN SAKHA PASCA IMPLAN KOKLEA (3)

Tanggal 8 Maret 2014


Jam 7.30 kita sudah sampai di Kasoem ya Nak. Sakha mau mapping yang kedua. Senangnya Mamak kau tidak rewel saat mapping. Mas Dani berpesan pada Mamak supaya mengusahakan kestabilan volume yang sekarang. Walaupun jika memang respon belum begitu baik, Mamak diijinkan untuk menambah volume alat.

Baiklah, setelah mapping kita langsung terapi ya Nak. Sakha diajak main-main sama Mba Rini terapis AVT Sakha. 15 menit pertama Sakha sangat kooperatif. Sayang, selanjutnya Sakha banyak nangis. Mamak sedih, hari ini Sakha tidak sepintar biasanya. Mungkin mood Sakha terganggu karena Sakha belum makan tadi pagi. Mungkin Sakha lapar, atau mungkin juga Sakha ngantuk ya.. Aah.. menyesalnya Mamak tadi tidak nyuapin cemilan biskuit buat Sakha. 

Mba Rini sampai bilang, kalau Sakha begini nanti dipindah jadwalnya. Oh no.. Mamak yakin ini karena Sakha lapar. Tapi Mamak tidak bisa berbuat apa-apa. Mamak dan Mba Rini juga sangat mahfum kalau Sakha udah mulai rewel..

Akhirnya terapi hari ini Sakha hanya dapet "loncat", "pegang", "mba", "mama", "cuci", "kotor". Yaaa.. nda papa ya Nang.. pelan-pelan tapi harus jalan. Mamak dikasih Long Term Goal untuk 3 bulan ke depan. Kita harus punya target, berusaha mencapainya. Kalaupun sudah berusaha tapi tidak tercapai, kita tetap berproses. Siap Nak.. LANJUTKAN..!!

1 komentar:

  1. Yaa mak, kok sampai lupa sarapan :) kalau Sakha udah sarapan pasti hari itu semakin ceria dan semangat..
    Ditunggu tulisan terbarunya mak.. Udah lama ga nulis di sini mak :)

    BalasHapus