Jumat, 21 Februari 2014

BEGINI TO, RASANYA NONTON LIVE -- Bagian 1

Part 1


Buka fesbuk dan ada beberapa pesan dari teman-teman rumpi di Grup Rumah Ramah Rubela. Buka pelan-pelan, mesti di scroll nih, biar kebaca semua. Hehehehe.. rumpinya sangat berisi. Sssttt.. Berisi rumpian xixixi.. Waah ada berita bagus, salah satu teman rumpi diundang untuk hadir dalam acara Dr. Oz Indonesia di Transtv. Hohoho.. ini keren. 
Eh tapi ternyata tidak bisa hadir. Jadi diwakili oleh anggota rumpi yang di Jakarta. Oh no, jangan saya (GR banget, padahal juga ga ada yang minta).. pengalaman saya tidak sebanyak itu untuk bisa dijadikan narasumber. Nah, ada teman lain yang sudah senior dalam merawat putranya yang lahir dengan rubella dan beberapa akibatnya. Ahaaa.. saya mau deh, hadir jadi tim hore.. Assiiiikkk... bisa liat Dr. Ryan Thamrin yang biasanya hanya bisa saya lihat di TV. Yuhuuuu.. harus foto bareng nih. Hihihihi

Part 2


Pelaksanaan tapping acara Dr. Oz Indonesia ini dilakukan di studio Transtv. Tanggal 20 Februari 2014 jam 14.00 Studio 10. Lengkap. Alamat? sudah. Jl. Kapt. Tendean. Denah?sudah juga. Jangan sampe nyasar, malah bisa batal nonton. Apalagi ya? Sepertinya sudah oke semua. Den Bagus harus ikut, ini bawaan wajib, hehehe..

Jam 07.00 (kurang dikit lebih ngga)
Nyiapin cake pesanan temen kantor dulu. Dua cake mudah-mudahan cukup waktunya sampai berangkat nanti. 

Jam 10.00 (kurang lebihnya sih tepat)
Siiippp cake udah siap. Di potong-potong dulu, finishing baru digabungin lagi, supaya coklat lelehnya ngga pecah kalo cakenya dipotong. Ini dia penampakan cake pesanan teman sayah dalam bentuk slice-nya.


Cake Oreo Tabur Coklat Bubuk

Sekarang waktunya bersiap. Ngebut nih, udah kesiangan keknya.

Jam 10.30 (kurang iya, lebih ngga)
Berang-berang bawa berkat. Berangkaaattt.. Berdoa sebelum jalan, "Bismillahi majreha wamursaha inna robbi la ghofururrohim". Mudah-mudahan ngga macet, wahai jalanan bersahabatlah denganku siang ini. Menuju kantor di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. BBbrrrmmm... Jatiwaringin lancar. Kalimalang atau tol? sepertinya Kalimalang macet. Tol aja deh, keliatannya sih lancar tol-nya. Tapi begitu masuk tol dalam kota, maaaakkk... macetnyo. Duh jam 11.30 masih di tol nih. Harus cari jalan yang bisa cepet. Berusaha secepat mungkin keluar dari padatnya jalanan tol, yup yup yup.. keluar Rawamangun. Ahaa, lewat Utan Kayu aja ya Pak Sopir, kita potong jalan ke Pramuka lewat situ. Huaaaaa jalan tembusannya kok udah dikasih pembatas sih? sejak kapan inih? maksud hati potong jalan malah macet lewat jalur angkot. Macet lagi. Jam 12.10. Sabar.. Sampai di ujung jalan Pramuka, pilih jalan yang paling kanan aja Pak Sopir kita lewat Salemba. Deg..deg..deg..deg..deg.. duh, sampai jam berapa ni, udah 12.15 masih disini. Alhamdulilah Salemba lancar. Lewat jalan tembusan Kwitang aja ya Pak Sopir, kita lewat Tugu Tani trus ke kanan. Oh noooo lampu merah kok panjang ya antriannya. Ada apa ini. Mudah-mudahan hanya sebentar. Jam 12.20, tik tik tik.. rasanya putaran waktu di jam saya lebih cepat dari biasanya deh. Saya makin deg-degan. Takut ngga sampai tepat waktu. Jam 12.30, masih di Tugu Tani. Jam 12.50, akhirnya sampai di kantor juga. Saya segera turun dan mengantar cake pesanan teman saya. Setelah cipika cipiki sebentar saya segera berpamitan untuk melanjutkan petualangan hari ini. 

-------------------------------------------------------- bersambung------------------------------------------------



3 komentar:

  1. wiihh asyyyiik mak Sita bs nonton acara Dr.OZ ^^ bersyukur yaa.. lari ah ke postingan selanjutnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mak, Alhamdulilah, bisa liat dari dekat jalannya taping acara, makasih Mak udah bezuk disini hihihi

      Hapus
  2. ASLM
    MAS ADA NOMOR YANG BISA DIHUBUNGI KAH MAS, SUPAYA SAYA BISA NONTON LIVE DR.OZ,
    REGARDS
    IHSAN

    BalasHapus